HOME
Home » Desain » Menata Interior Rumah Minimalis Type 36 Gaya Klasik

Menata Interior Rumah Minimalis Type 36 Gaya Klasik

Posted at May 24th, 2015 | Categorised in Desain

Kembali kami akan melanjutkan bagaimana cara menata interior rumah minimalis type 36 dengan sentuhan gaya klasik modern. Pastikan Anda sudah membaca artikel mengenai langkah awal menata interior rumah type 36 dalam gaya klasik di Interior Rumah Type 36, sebelum Anda melanjutkan ke informasi berikut ini.

Apa saja tahap lanjut dalam menata interior rumah minimalis type 36?

Tahap Menata Interior Rumah Minimalis Type 36 Gaya Klasik Elegan

  1. Penataan Langit-langit
    Tampilkan kesan hangat dengan menggunakan beberapa pilihan gaya, mulai dengan memberikan border klasik menggunakan gypsum. Pastikan Anda meninggikan langit-langit Anda bahkan bila perlu melekat pada atap rumah Anda. Anda juga memanfaatkan cara meninggikan langit-langit untuk mendapatkan pilihan lain tampilannya, yakni dengan menampilkan balok-balok kayu pada atap ke sisi dalam interior. Gunakan pelitur klasik cokelat berpadu dengan papan gypsum putih.
  2. Pemilihan furniture
    Yang khas dari gaya klasik adalah penggunaan unsur kayu yang kuat. Anda tetap bisa menggunakan sentuhan ini dalam pemilihan furniture Anda. Bahkan Anda bisa menggunakan kursi tamu dalam gaya klasik jawa yang populer itu. Pilih model custom yang menyatu dengan ruang simpan di sisi bawah meja, gunakan model dengan detail ukiran lebih sederhana. Padukan dengan beberapa furniture kayu ala art deco gaya 20an yang simpel. Hindari sofa berukir dengan ukuran terlalu besar karena jelas akan membuat ruangan Anda terasa sesak.
  3. Pemilihan aksesoris
    Untuk menguatkan nuansa, Anda perlu tambahkan beberapa aksesoris bergaya klasik sesuai tema yang Anda angkat. Bisa dengan cussion batik klasik berprada, cussion dalam corak Eropa klasik, perangkat kristal sebagai hiasan, tempat sirih dari kuningan atau perangkat minum teh klasik, dinding berhias ukiran klasik, dan sebagainya. Pilih hiasan dinding dengan warna pale untuk Anda pasang pada dinding berwarna kuat. Jangan tambahkan aksesoris dinding berukuran besar pada dinding bercorak. Dan pastikan Anda memadukan cushion bercorak dengan polos dengan gradasi yang selaras pada dinding. Pastikan corak cushion juga masih selaras dengan corak wallpaper dinding.

Interior Rumah Minimalis Type 36 Interior Rumah Minimalis Type 36 Hiasan Dinding Interior Rumah Minimalis Type 36 Klasik Interior Rumah Minimalis Type 36 Klasik Eropa Interior Rumah Minimalis Type 36 Kombinasi Furniture Interior Rumah Minimalis Type 36 Korden Klasik Interior Rumah Minimalis Type 36 Sederhana Interior Rumah Minimalis Type 36 Warna Ringan

Ternyata sederhana saja kan menampilkan kesan klasik pada hunian mungil type 36 milik Anda? Siap membuat tamu Anda terpesona oleh keapikan gaya klasik pada tatanan interior rumah minimalis type 36 hasil kreasi Anda?

Bacaan Terkait: