HOME
Home » Apartemen » Tata Interior Apartemen Green Pramuka Type 33

Tata Interior Apartemen Green Pramuka Type 33

Posted at April 26th, 2015 | Categorised in Apartemen

Memiliki hunian dengan model apartemen memang membutuhkan sedikit perhatian yang berbeda ketimbang bila Anda memiliki hunian dalam bentuk rumah. Secara umum Anda bisa menerapkan prinsip minimalis yang sama, tetapi selebihnya Anda perlu memperhatikan keterbatasan ruang yang lebih khusus dalam apartemen.

Dan untuk kesempatan ini kami akan mencoba membantu Anda melihat bagaimana tata interior dari hunian apartemen Green Pramuka, melihat bagaimana pendekatan dan cara-cara yang tepat untuk melakukan penataan. Anda bisa mengimplementasikan teknik dan pendekatan yang sama pada apartemen milik Anda sendiri.

Kali ini kami menggunakan apartemen Green Pramuka dengan type 33. Ukuran ini terbilang medium baik dari sisi kapasitas ruang, ukuran dan kapasitas penghuni. Dilengkapi dengan 2 kamar terdiri dari 1 master bedroom dan sebuah kamar dengan ukuran lebih kecil yang bisa Anda jadikan kamar anak.

Apa yang akan Anda lakukan untuk penataan interior dalam Apartemen Green Pramuka ini?

Tips Tata Interior Apartemen Green Pramuka Type 33

  1. Tentukan tema warna
    Ruangan yang relatif terbatas dengan ukuran kecil untuk hunian keluarga kecil, maka akan sangat disarankan Anda memberikan warna putih atau krem yang netral sebagai warna dominan. Tetapi Anda tetap perlu tetap membangun tema dengan warna yang segar dan sesuai denga kepribadian Anda. Gunakan warna secara bijak dengan gradasi yang seimbang. Anda bisa menggunakan corak pada ruangan namun Anda imbangi dengan nuansa yang polos. Pertahankan nuansa cerah dan lembut untuk menjaga ruangan terasa lapang.
  2. Gunakan furniture multifungsi secara custom.
    Ruangan yang berukuran kecil harus tetap mampu memenuhi kebutuhan Anda akan ruang. Dan untuk mampu menampung semua aktivitas dan kebutuhan ruang, Anda perlu menggunakan furniture yang fungsional bahkan sebisa mungkin memiliki fungsi ganda. Seperti dapur dengan sebuah meja custom yang bisa Anda set ketika Anda gunakan dan Anda lepas ketika tidak terpakai. Pilih bentuk yang simpel tanpa detail yang berlebihan untuk mempertahankan kesan luas dan lapang.
  3. Gunakan lampu putih
    Lampu putih memberi kesan ruangan terasa lapang daripada lampu dalam warna kuning. Karena warna putih membuat ruangan terasa lebih ringan dan terlihat lebih terang.
  4. Gunakan cermin
    Sematkan cermin pada satu sisi dinding untuk membantu membentuk refleksi ruangan dan memberi kesan ruangan terlihat lebih luas. Pilih sisi ruangan yang tidak padat detail supaya hasil refleksi justru tidak terlihat penuh.

Apartemen Green Pramuka Apartemen Green Pramuka Denah Tipe 33 Apartemen Green Pramuka Desain Interior Apartemen Green Pramuka Interior Apartemen Green Pramuka Interior Gallery Apartemen Green Pramuka Interior Original Apartemen Green Pramuka Interior Tipe 33 Apartemen Green Pramuka Tipe Studio 21 m2

Itulah tadi beberapa panduan untuk Anda yang ingin melakukan penataan interior untuk Apartemen Green Pramuka ini.

Bacaan Terkait: